Manunggal bersama rakyat, Satgas TMMD ikut Yasinan

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Memasuki hari kedua Satgas Bintal TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan sudah melakukan Komukasi Sosial (Komsos) dengan lapisan masyarakat yang ada di lokasi kegiatan, adapun kegiatan Komsos tersebut yakni menghadiri undangan warga pada acara rutin yang diselenggarakan oleh salah satu warga Dusun Tegalan Desa Sebalong Kec. Nguling kabupaten Pasuruan. Kamis Malam (12/05/22)

Kehadiran anggota Satgas yang dipimpin langsung Letda Inf Supi’i pada acara yasinan dan Tahlil selain memenuhi undangan dari salah satu warga yang bernama Suroto, kegiatan tersebut adalah upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan selain ibadah untuk medekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta juga sebagai sarana untuk menjalin keakraban bersama masyarakat secara umun khusunya kepada warga dusun Tegalan ini, tukas sang Letnan.

Pada kesempatan ini tersebut, Letda Supi’i mengatakan “Kami selaku satgas TMMD 113 dari Bintalrem 083 sangat senang dan bangga kepada masyarakat Dusun Tegalan yang dengan rutin melaksanakan yasinan dan tahlil setiap hari kamis malam jum’at sebagai sarana ibadah untuk medekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta,” kata Pabintal.

“Yang paling utama dalam ikuti setiap kegiatan dilandasi dengan hati yang ikhlas, sehingga atas hal itu akan membawa manfaat bagi masyarakat dan terjalin hubungan yang harmonis antara Satgas TMMD dengan Masyarakat antara TNI dengan Rakyat,” Pungkasnya.

Sementara Suroto selaku tuan rumah, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Satgas TMMD untuk bisa ikut dalam kegiatan rutinan yakni Yasinan dan Tahlil dikediamannya.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.