Markas BPPKB Banten DPAC Penjaringan Jum’at malam dipadati puluhan anggota

MITRAPOL.com, Jakarta – Puluhan Anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembina Potensi Kelurga Besar Banten (BPPKB) se-Penjaringan memadati Markas Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Semut Ireng Penjaringan di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Jum’at (13/5/2022) pukul 20.30 WIB.

Anggota tersebut hadir ternya mau halal-bihal dengan Ketua DPAC Semut Ireng Penjaringan Timan, dan para Ketua Ranting, Posko, juga sesama para anggota di Penjaringan, karena habis lebaran hari raya idul Fitri ajang saling meminta maaf anatar sesama anggota, atas rasa syukurnya bisa bertemu kembali dengan para petinggi serta antar para anggota Ormas BPPKB se-Penjaringan.

Acara halal-bihalal tersebut selain dihadiri Ketua DPAC Penjaringan Timan juga hadir para Ustadz juga sebagai anggota BPPKB, serta para ketua Ranting dan Posko se Penjaringan, serta ratusan anggota Ormas BPPKB dari masing-masing penjuru wilayah Penjaringan.

Dalam sambutannya, Ketua Timan mengatakan, saya sangat berterimakasih atas kehadirannya para ketua Ranting dan Posko juga para petingi beserta anggota yang dibawah naungan BPPKB Banten DPAC Penjaringan, yang penuh memadati halaman markas DPAC Semut Ireng Penjaringan.

Lanjut ia, dalam acara halal-bihalal ini saya mengucapkan Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, apabila saya dalam memimpin anggota BPPKB se-Penjaringan ada kekurangan dan kesalahan mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, semoga kita semuanya selalu diberikan kesehatan dan semakin kompak serta solid, ujarnya.

Sesuai dengan namanya, Semut Ireng alias Semut Hitam, kita merayap berlahan-lahan tetapi pasti, contohnya seperti sekarang inilah dan banyak memadati halaman DPAC, Alhamdulillah Posko dan anggota terus bertambah.

Masih hal yang sama, tidak disangka-sangka ternyata anggota BPPKB Banten Penjaringan semakin banyak dan terus bertambah baik Posko maupun anggotanya, ayoh maju terus tetap semangat jangan kendor sesuai dengan nama Semut Ireng merayap berlahan-lahan tapi pasti.

Saya menghimbau terhadap seluruh anggota BPPKB DPAC Penjaringan, kita jangan arogan tetap harus rendah diri, jangan terpancing hal-hal yang merugikan diri sendiri juga Organisasi, karena kita di Jakarta ini untuk mencari napkah buat keluarga, bukannya masuk di Organisasi BPPKB ini untuk ajang unjuk gigi atau gagah-gagahan kita tetap bekerja yang jujur dan bertanggung jawab, pungkas Timan.

 

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.