TMMD 113 Kodim Pasuruan mulai bangun Jembatan

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Prajurit Kodim 0819/Pasuruan bersama tim Satgas TMMD mulai melaksanakan pembangunan jembatan penghubung antar Kabupaten yakni antara Pasuruan dan Probolinggo yang terletak di desa Sebalong Kecamatan Nguling menuju Desa Klampok Kecamatan Tongas bahkan sebaliknya.

Dari pantaun Tim Media Pendim Pasuruan, Tampak pekerjaan sudah dimulai yakni sebagian Prajurit yang tergabung dalam satgas ada yang melaksanakan pengecoran bahkan ada juga melakukan pengayakan pasir di lokasi pembangunan. Sabtu (14/5/22).

Menurut salah satu anggota yang berada dilokasi Sertu Kusnan anggota Kodim 0819/Pasuruan menuturkan, dirinya bersama rekan-rekan prajurit lainnya di bagi tugas sesuai kebutuhan pekerjaan, kebetulan dirinya mendapat tugas mengayak pasir untuk dijadikan bahan utama campuran adukan semen.

Lebih lanjut Kusnan meyampaikan,  bahkan walaupun di bawah panasnya terik matahari tidak akan menyurutkan semangatnya dan prajurit Satgas lainya bersama warga yang ikut membantu dalam mengejar target pencapaian pekerjaan.

“Dengan semangat kita bersama warga masyarakat mengerjakan tugas membangun NKRI, tentu hal ini tidak terlepas dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang terus bahu membahu,” ucapnya.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.