Partisipasi warga sukseskan TMMD ke 113 Kodim 0819/Pasuruan

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Para personel Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0819/Pasuruan bekerja penuh semangat membangun rumah di bawah terik panas matahari. Melihat kondisi itu, masyarakat setempat turun membantu menyelesaikan sasaran fisik. Sabtu (14/5/22)

Beberapa sasaran fisik yang dikerjakan personel Satgas TMMD sudah dikerjakan yang merupakan target utama sasaran fisik. Sedikitnya 10 unit rumah rencananya akan dirampungkan dalam sebulan ke depan.

Salah seorang warga desa, mengatakan, sebagai warga masyarakat dirinya sangat senang membantu personel TNI mengerjakan pekerjaan dalam program TMMD ke 113 di desanya.

“Kami ikut senang membantu Bapak TNI dan semua yang dikerjakan oleh Bapak TNI demi masyarakat desa Sebalong yang mendapat berkah rumahnya di rehab,” ungkapnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Kapten Arm M. Yusim mengatakan, partisipasi masyarakat setempat sangat tinggi, sehingga hal ini menggambarkan bahwa TNI benar-benar menyatu dengan masyarakat.

“Salah satu bentuk swadaya dan kebersamaan berlangsungnya TMMD ke-113 adalah warga antusias membantu TNI dalam melaksanakan tugas. Karena warga juga sadar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun Desa mereka, sesuai dengan tema TMMD ke 113 tahun ini Yakni TMMD Berdedikasi Terbaik membangun NKRI,” ucap Sang Kapten.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.