Danrem 083/Bdj kunjungi lokasi TMMD ke-113 di Nguling

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Mempersiapkan kunjungan kerja Komando Atas pada pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 yang digelar Kodim 0819 Pasuruan, Danrem 083 Baladika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, lakukan peninjauan dilokasi TMMD di Desa Sebalong Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur.

Setibanya Kolonel Infanteri Yudhi Prasetiyo, S.I.P (Danrem 083/BDJ) tiba di Posko TMMD ke – 113 yang bertempat di Balai Desa Sebalong di sambut oleh Dansatgas TMMD Letkol Infanteri Nyarman, M. T.r (Han), beserta jajaran Muspika Nguling dan Kades Sebalong. Senin, 16/5/2022.

Sesaat kemudian, Dandim Letkol Infanteri Nyarman selaku Dansatgas TMMD ke 113 memaparkan kesiapan  program TMMD yang saat ini dilaksanakan kepada Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo. Kegiatan tersebut juga diikuti tamu undangan dari pihak Forpimka Kecamatan Nguling serta perangkat Desa Sebalong.

Setelah paparan selesai, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudi mengecek tempat Posko TMMD ke 113. Selanjutnya beberapa lokasi sasaran fisik juga didatangi untuk melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 di wilayah Kodim 0819/Pasuruan.

Adapun sasaran fisik yang dilakukan peninjauan oleh Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo diantaranya pembangunan Jembatan, pembangunan RTLH, pembangunan musholla, MCK dan lokasi Tempat Pembuatan Akhir Sampah (TPS). Selain itu, Danrem juga sejenak melihat kondisi salah satu tempat yang digunakan untuk istirahat oleh Anggota Satgas TMMD ke 113 yang dilaksanakan Kodim 0819 Pasuruan.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.