Berikan bantuan Ambulance, Kapolrestabes Surabaya minta penonton laga persahabatan wajib Vaksin

MITRAPOL.com, Surabaya Jatim – Menjelang ulang tahun ke 95 Persebaya tepatnya 18 Juni 2022 mendatang  Kapolrestabes Surabaya memberikan satu unit Ambulance kepada Bonek Desaster Reaponse Team (BDRT).

Penyerahan  satu unit Ambulance oleh Kapolrestabes ini diterima koordinator Green Nord Husin Ghozali atau akrab disapa Cak Cong.

Mobil ambulance ini diharapkan bisa memaksimalkan peran Bonek untuk membantu masyarakat Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memeriksa pula kelengkapan di dalam mobil tersebut.

Menariknya, mobil ini juga sudah dilengkapi nomor polisi yang sama dengan tahun kelahiran Persebaya Surabaya.

“Semoga mobil ini bisa bermanfaat untuk sesama,” ujarnya.

Disinggung mengenai pertandingan persahabatan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, pertandingan persahabatan ini sudah mendapat restu Walikota Surabaya dan Forkopimda.

Polrestabes Surabaya  juga sudah menerima surat permohonan izin keramaian yang akan direkomendasikan ke Polda Jatim.

“Ini pertandingan pertama dengan penonton setelah bertahun-tahun kita dalam kondisi Covid-19. Kami harap tetap jaga Prokes,” terangnya.

Sementara itu, Koordinator Green Nord Cak Cong mengaku sangat senang dengan nomor polisi cantik yang disematkan di mobil tersebut.

“Saya ikut bangga dan senang apalagi nomor polisinya adalah tahun kelahiran Persebaya 1927,” jelas Koordinator Green Nord Husin Ghozali atau Cak Cong.

Koordinator Bonek Disaster Response Team Arif mengatakan, ia akan menyebarluaskan nomor call center. Agar siapapun bisa terbantu dengan adanya ambulan ini.

“Kami siap 7×24 jam, siapapun dari golongan manapun silahkan jika memerlukan bantuan. Kemanusiaan diatas segala-galanya,” terangnya.

 

 

Pewarta : Lan/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.