Petahana, Menang di Pilkades Desa Losari Lor Kec. Losari Kab. Brebes

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahap III di 43 Desa yang tersebar di 16 Kecamatan di Kabupaten Brebes Usai dilaksanakan. Rabu (18/05).

Di Kecamatan Losari Kabupaten Brebes terdapat Dua Desa yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Bojongsari dan Desa Losari Lor.

Di Desa Losari Lor terdapat Empat Kontestan yang mengikuti Pilkades untuk memperebutkan sejumlah 4.933 Suara sesuai dengan DPT ( Daftar Pemilih Tetap) Desa Losari Lor.

Nurohman peserta dengan nomor urut 2 yang merupakan Kepala Desa incumbentkembali mempimpin Warga Desa Losari Lor, Nurohman Meraih kemenangan dengan memperoleh 1.933 Suara.

Saat di konfirmasi Nurohman mengucapkan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Desa Losari Lor yang Antusias dalam memberikan hak suaranya dalam pemilihan Pilkades.

“Alhamdulillah Pilkades di Desa Losari Lor usai di laksanakan berjalan dengan aman, lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan, saya mengucapakan terima kasih buat semua warga Masyarakat Desa Losari Lor atas Partisipasinya,” papar Nurohman.

 

Nurohman kembali mengatakan Pilkades telah usai menang dan kalah adalah hal biasa dalam Kontestasi, yang menang tidak boleh sombong dan yang kalah harus bisa menerima dengan ikhlas.

“Kemengan saya adalah kemenangan semua warga Desa Losari Lor, kita eratkan kembali kebersamaan semua warga Losari Lor yang sempat ada jarak di antara para pendukung masing masing saat Pilkades, mari kita bersama sama bergandengan tangan kembali untuk membangun Desa Losari Lor agar lebih baik lagi kedepannya,” imbunya

Sementara itu hasil lengkap Rekapitulasi perolehan Suara dari keempat kontestan dalam Pilkades Losari Lor dengan jumlah DPT 4.935 adalah Sebagai berikut:

1. Carsiti : 2 Suara
2. Nurohman : 1.933 Suara
3. Eka Nurhidayah : 32 Suara
4. Ahmad Yani.S.Pd.I : 1.857 Suara

 

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.