Silaturahmi dan pemberian bantuan sembako dari Polisi

MITRAPOL.com, Subang Jabar – Kunjungan dilaturahmi sekaligus Pemberian bantuan sosial berupa Sembako dilakukan Polisi Kepada Lansia di Desa Rancajaya Kec. Patokbeusi, Rabu (18/5/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres hadir bersama Ketua Badan Advokasi Indonesia (BAI) Kab. Subang Darman Sri Gandi, SH didampingi Kapolsek Patokbeusi serta Personel Polsek Patokbeusi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa pemberian sembako kepada lansia dari Polisi merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Kedatangan rombongan Kapolres ini disambut hangat oleh warga Desa Rancajaya Kec. Patokbeusi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Badan Advokasi Indonesia (BAI) Kab. Subang Darman Sri Gandi, SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang Polda Jabar serta Jajaran Polres Subang karena telah bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Rancajaya.

“Kami merasa senang dengan hadirnya ibu Kapolres Subang Polda Jabar dan jajaran Polres Subang yang telah peduli kepada masyarakat di Desa Rancajaya, Patokbeusi,” ujar Darman.

Kapolres Subang Polda Jabar berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya para lansia di Desa Rancajaya.

“Tak lupa Kapolres Subang Polda Jabar juga mengajak ibu bapak di Desa Rancajaya untuk tetap mematuhi Prokes dan menggunakan masker jika beraktifitas diluar , Tetap patuhi peraturan lalu lintas dan gunakan helm ketika menggunakan kendaraan roda dua, Patuhi peraturan yang ada untuk menghindarkan diri dari hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.