Kapolres Tapteng pimpin pengamanan Pesparani II Tapteng Tahun 2022

MITRAPOL.com, Tapteng Sumt – Polres Tapanuli Tengah melaksanakan pengamanan Pesparani (Pesta Paduan Suara Gerejani) Katolik Tahun 2022 di Aula Catholic Center Pandan, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah. Rabu (18/5/2022).

Pesparani daerah Kab. Tapanuli Tengah Tahun 2022 mengangkat Tema Membangun Persaudaraan Sejati Untuk Tapanuli Tengah Maju dengan subtema Melalui Pesparani II Tahun 2022 di Kab. Tapanuli Tengah. Kita perkokoh kebersamaan umat untuk terwujunya Tapanuli Tengah maju dan berdaulat, mandiri dan berlandaskan gotong royong.

Puncak Acara Kegiatan Pesparani Tapteng 2022 yang dipimpin oleh Vikjen Keuskupuan Sibolga RP Gregorous Fau, OFM, Cap turut dihadiri oleh Bupati Kab. Tapanuli Tengah Bahktiar Ahmad Sibarani beserta Rombongan, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.IK, Muspida Tapteng, Serta warga masyarakat umat Katolik Sekabupaten Tapanuli Tengah yang hadir pada acara Pesparani Kurang lebih Massa 1000 Orang

Pada rangkaian acara Bupati Tapanuli Tengah menyampaikan Selamat dan sukses atas pelaksanaan Pesparani II tahun 2022 dan yang terkahir saya memberikan bantuan tambahan Hadiah khusus kepada Juara I Paduan Suara sejumlah 20 Juta Rupiah, serta berharap kepada Pemerintah Tapteng agar tahun depan anggaran Pesparani menjadi 350 Juta Rupiah.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan untuk mendukung kelancaran dan keamanan acara, Bahwa Polres Tapteng melakukan pengamanan melibatkan 30 Personil.

 

 

Pewarta : Pak Dabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.