Kreatifitas jajaran Polres Polda Jabar Operasi Ketupat Lodaya 2022, Porlres Garut raih penghargaan dari Kapolda Jabar

MITRAPOL.com, Garut Jabar – Dengan telah berakhirnya kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polda Jawa Barat menyelenggarakan analisa dan evaluasi serta prediksi gangguan kamtibmas kedepan sekaligus memberikan penghargaan kepada Polres, Polresta dan Polrestabes.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dalam sambutannya mengatakan penghargaan tersebut diberikan dalam rangka kreatifitas jajaran Polres Polda Jabar selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 yang berlangsung pada 29 April 2022 hingga 9 Mei 2022 lalu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dirlantas Polda Jawa Barat yang di hadiri langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi, PJU Polda Jabar, para Kapolres, Kapolresta dan Kapolrestabes.

Kapolda Jabar menyampaikan, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022. Sebagai pemimpin tertinggi di Polda Jabar, dirinya bersama Wakapolda Jabar selalu menyemangati seluruh personil maupun para Kapolres untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berkreasi selama mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 2022.

“Penghargaan ini adalah hasil kinerja dan kreasi para Kapolres yang ada di Jawa Barat,”katanya. Rabu,(18/5/2022).

“Saya dan Pak Wakapolda hanya memberi semangat ke ade – ade khususnya para Kapolres agar bekerja dengan baik dan berkreasi agar masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 2022 merasa nyaman dan terhibur,”ujarnya.

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan oleh Polda Jabar selama Operasi Ketupat Lodaya 2022, diantaranya adalah kategori Pos Pam terkreatif dan Video Kreatif.

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh Polda Jabar, Polres Garut memboyong 4 penghargaan sekaligus yakni kategori Pos Pam Terkreatif se-Priangan Timur yaitu Pos Terpadu GTC Limbangan, Juara 2 Video Kreatif ketupat Lodaya Ta. 2022 tentang himbauan dan pemantauan melalui udara ops Ketupat Lodaya 2022, Juara 2 Da,i Kamtibmas Polda Jabar, dan Penghargaan sebagai Polri Presisi Polres Garut, yang telah berhasil mengantarkan pemudik yang kebingungan karena diturunkan ditengah jalan oleh bus angkutan umum.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK.,M.Si. didampingi Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat SH.,MM. Setelah mendapatkan penghargaan, mengatakan Alhamdulilah penghargaan ini berkat kerjasama kita semua seluruh anggota jajaran Polres Garut.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polres Garut, bahwasanya tanpa kerja keras dan keikhlasan anggota dalam bertugas selama mudik dan balik Lebaran 2022 . Polres Garut akhirnya berhasil meraih empat penghargaan sekaligus.

Sekali lagi saya sebagai Kapolres Garut mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Kapolsek dan anggota yang bertugas selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 terutama kepada rekan – rekan media, saya berharap seluruh jajaran Polres Garut jangan pernah bosan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.