Pemerintah longgarkan pemakaian masker di ruang terbuka

MITRAPOL.com, Banjar Jabar – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan Patroli gabungan yang dilakukan secara humanis

Patroli dilaksanakan dengan cara memberikan imbauan kepada warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek Banjar akan kejahatan jalanan dan hipnotis, Kamis ( 19/5/2022).

Walaupun saat ini Pemerintah telah memutuskan untuk melonggarkan kebijakan pemakaian masker bagi yang sedang beraktifitas di luar ruangan atau area terbuka, namun kegiatan di ruang tertutup, transportasi publik tetap harus mengenakan masker.

Hal tersebut dilakukan Personil dalam kegiatan patroli humanis Polsek Banjar dengan cara membagikan masker kepada warga.

“Secara humanis, kami membagikan masker kepada warga yang tidak mengenakan masker. Tentunya penggunaan masker ini masih tetap diperlukan, apalagi bagi warga yang berkegiatan di dalam ruangan atau sedang menggunakan transportasi umum,” ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos.

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.IK.,M.Si, melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa kegiatan humanis dalam masa pandemi covid 19 tetap kami lakukan salah satunya dengan membagikan masker gratis terhadap warga masyarakat.

“Sasaran penerima masker gratis adalah pedagang dan warga yang beraktifitas. Ini masih sangat diperlukan sekali,” ucap Nandi.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.