Ratakan Jalan, Satgas TMMD ke 113 siap pasang paving

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, melaksanakan pembangunan pemasangan pavingisasi jalan antar Dusun serta antar Desa yang bertempat di Dsn. Dawuhan Rt 06 Rw 02  dan Dusun Dawuhan Rt 04 Rw 02 Desa Sebalong Kecamatan Nguling, Saat ini mulai melakukan perataan jalur jalan Desa yang  yang ditargetkan sejauh 1.000 meter.

Personel Satgas TMMD ke 113 bersama-sama warga masyarakat saling bahu membahu melaksanakan memulai pengerjaan meratakan jalan yang akan di pasang paving tersebut. Jumat (20/05/22)

Warga merasa senang dan sangat mendukung dengan di laksanakannya program pavingisasi oleh satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan yang nantinya mereka akan bisa menikmati akses jalan yang lebih nyaman serta mempermudah seluruh aktifitas warga masyarakat.

Kapten Inf Sukri sebagai Komandan SSK Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan mengungkapkan “ pavingisasi jalan yang diprogramkan nantinya adalah untuk memudahkan warga masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari- hari” ungkap Komandan SSK satgas TMMD

Semoga program pelaksanaan pavingisasi jalan di Desa sebalong ini bisa berjalan baik dibantu oleh warga, pengerjaannya dapat segera selesai tepat waktu yang diharapkan.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.