Apel pagi Polsek Maja sebagai bentuk komunikasi pimpinan dengan anggota

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Maja terlebih dahulu melaksanakan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya, selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Senin (23/5/22) dilaksnakan pada pukul 08.00 Wib di halaman Mako Polsek, dipimpin oleh Kompol Yuhasam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sabara IPDA Ade Samsuri, IPDA Sunarko, AIPDA Tekno Bripka Bernatd, Aipda Hardy, berserta seluruh anggota Polsek Maja

Panit, Sabhara IPDA Ade memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Maja tentang beberapa poin yakni  Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System).

Panit Intel, IPDA Sunarko, menyampaikan terima kasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas di wilayah Polsek Maja aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

lanjut Kompol Yuhasam, jika anggota kami terlambat ikut apel maka kami akan memberikan sangsi hukuman Push-up sebanyak 25 kali terhadap para anggota kami, ungkapnya

 

 

Pewarta : Mad/Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.