DPC RJN Kabupaten Pandeglang gelar rapat persiapan deklarasi

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Mempersiapkan acara pelantikan dan deklarasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Kabupaten Pandeglang Banten menggelar rapat kepengurusan di Sekretariat DPD RJN provinsi Banten.

Kegiatan tersebut turut hadir, Panji Yuri Ketua DPD RJN Provinsi Banten, Encep Bahtiar Sekjen DPD, Entus mujani Ketua DPC RJN Kabupaten Pandeglang, Heru Hermawan Wakil Ketua DPC RJN dan Agus Triana Sekjen DPC beserta jajaran keanggotaan RJN setempat.

Dalam sambutannya Panji Yuri memaparkan perihal kepengurusan DPC RJN dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Semoga dengan ditunjuknya Entus Mujani sebagai Ketua DPC RJN bisa lebih serius dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta maju dan eksis dari berbagai sektor untuk turut mendorong profesionalisme pers dan menjaga kebebasan pers. Karena keberadaan Organisasi Profesi Wartawan seyogyanya dapat membantu penyebaran informasi kepada masyarakat,” tutur Panji. Minggu (22/5/22).

“Saya berharap kedepannya kita semua (RJN) selalu bisa menjaga tali silaturahmi, solidaritas terhadap satu wadah, serta menjaga nama baik marwah RJN,” sambung Panji.

Ditempat yang sama, Entus Mujani menambahkan, agar semua wartawan bisa menjaga kebersamaan didalam tubuh RJN.

“Semua wartawan yang tergabung di RJN harus kompak dan bisa menjaga kekeluargaan serta jangan ada yang saling menjatuhkan ataupun menjelekkan satu sama lainnya, karena
Kita akan menjadi kuat apabila kita jaga kebersamaan dan saling membesarkan satu sama lain. Pada intinya kalau satu sakit, kita sakit semua,” tandasnya.

 

 

Pewarta : Heru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.