Tiga Satker Polda Aceh gelar vaksinasi di Unida, Ini hasilnya

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Vaksinasi yang digelar oleh gabungan Tiga Satuan Kerja Polda Aceh, masing-masing Ditreskrimum, Bidhumas dan Biddokes di Kampus Universitas Iskandar Muda (Unida), yang terletak di Desa Surien Banda Aceh, pada Senin (23/5/22) telah tergelar dengan baik dan sukses.

Demikian kataKabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH.,S.IK.,M.Si, dalam siaran persnya, Senin (23/5/22) malam.

“Kegiatan vaksinasi yang digelar hari ini di Kampus Unida Banda Aceh oleh tiga Satker Polda Aceh, hasilnya sebanyak 56 orang telah divaksin,” ucap Kabid Humas.

Dari 56 orang yang divaksin itu, 3 orang diantaranya melakukan vaksin dosis 1, kemudian 6 orang melakukan vaksin dosis 2 dan sebanyak 47 orang lagi melakukan vaksin dosis 3 atau Booster, jelas Kabid Humas.

Alhamdulillah, hasil vaksinasi yang digelar itu jumlahnya lumayan banyak terutama untuk dosis 3 atau Booster, capaian ini dapat menyumbang penambahan angka untuk jumlah vaksin di Provinsi Aceh, tutur Kabid Humas lagi.

Saat kegiatan vaksinasi di Kampius Unida itu berlangsung, turut dihadiri sejumlah Pejabat dan personel dari tiga Satker Polda Aceh tersebut, tutup Kabid Humas.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.