Satgas TMMD ke 113 bangun Jalan, Ini kata Pamong Desa

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Pekerjaan membangun sarana infrastruktur pada program fisik TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan yaitu pembangunan jalan baru yang nantinya akan di beri nama jalan Usaha Tani sudah mulai di kerjakan, tentunya jalan ini merupakan akses yang digunakan warga untuk menuju lokasi ladang perkebunan dan persawahan mereka.

Adapun untuk lokasi pembuatan jalan Usaha Tani terletak di Dusun Dawuhan Rt 04 Rw 02 Desa Sebalong. Sedangkan untuk pengerjaannya itu sendiri Satgas TMMD 113 Kodim Pasuruan di bantu warga sekitar dengan menggunakan bantuan alat berat Bulldozer untuk membuka jalur serta meratakan tanah dan semak belukar.

Menurut Kepala Urusan Perencanaan Saudara Haryono (41) selaku Pamong Desa Sebalong mengatakan, Dirinya dan warga sangat mengapresiasi Satgas TMMD ke 113 Kodim 0819/Pasuruan dalam pengerjaan pembangunan jalan di desanya. Senin (23/05/22)

“Saya senang bisa terlibat dalam membangun jalan TMMD Ke-113 di desa kami,” ujar Haryono. Lebih lanjut, ia bersama warga masyarakat sangat mendukung program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0819/Pasuruan, apalagi saya juga menghimbau pada warga saya supaya ikut membantu para TNI dalam pengerjaan jalan Usaha Tani, ucapnya.

Tujuan dibangunnya Akses Jalan untuk mempermudah warga membawa hasil perkebunan dan sawah mereka. Pembangunan tersebut juga akan di pasang paving.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.