Warga ikut bantu Satgas TMMD ke 113 bangun Mushola

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Salah satu program sasaran fisik pembangunan Mushola Al Iksan di Dusun Dawuan, tahap demi tahap sudah menunjukkan hasil yang segnifikan. Pengerjaan ini merupakan hasil kerja keras personel satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan bersama warga Desa Sebalong.

Kegiatan personil TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan sangat padat, setiap hari semua personil sibuk sesuai tugas masing-masing, untuk melaksanakan pengerjaan pembangunan Mushola Al Iksan di Dusun Dawuan Desa Sebalong Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.

Proses pengerjaan mushola telah sampai tahap pembangunan tembok dinding,diperkirakan mencapai 40%. Personil satgas bersama masyarakat bahu membahu dalam proses pengerjaan bangunan sehingga bisa lebih cepat dengan adanya banyaknya tenaga yang terlibat.

Warga  terlihat begitu antusias membantu tim satgas dalam pengerjaannya bahkan merekan mengucap kata syukur atas pembangunan Mushola Al Iksan di Dusunnya yang tentunya akan terlihat lebih kokoh serta kapasitas tempat orang yang akan beribadah lebih luas dari sebelumnya.

Bekerjasama dengan personel Satgas TMMD ke 113 warga bergotong royong  secara fokus melaksanakan proses pembangunan Mushola Al Iksan, serta diharapkan bisa berjalan lancar sesuai waktu yang sudah diprogramkan.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.