Atlit peraih Medali Emas di Sea Games 2022 disambut warga Cirebon

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Atlit Nasional dilaga Sea Game 2022 Putra daerah Cirebon asal Desa Lungbenda Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon Jawa Barat berhasil menggondol Medali Emas.

Warga masyarakat kabupaten Cirebon menyambutnya dengan Antusias kedatangan Atlit usai bertarung dan meraih Medali Emas Sea Games di Vietnam tahun 2022, dengan kawalan ketat dari Kepolisian. Atlet peraih medali emas olah raga Penembak pulang kampung halaman tepatnya di Desa Lungbenda Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon 25/5/2022.

Di kutip dari group Komunitas Orang Cirebon (KOCI) yang diunggah oleh pengguna sosial media sosial (sosmed) Haydar Ahmad disambut positip oleh netizen yang sudah dibagikan 50 lebih oleh pengguna media sosial.

Dewi Lailah Mubarokah peraih medali Emas cabor penembak di Sea Games di Vietnam sesampai dikampung halaman di Desa Lungbenda disambut hangat dan di elu elukan dengan bangga bahwa Srikandi Lungbenda Cirebon sudah muncul dan bisa membawa nama harum untuk Kabupaten Cirebon ungkap dari salah satu netizen.

Muncul komentar dari netizen yang lain awas diklaim oleh pejabat pemerintah dari hasil kerja keras mereka, buat saya bangga ada putra daerah bisa mengharumkan Bangsa dan Negara diajang Internasional dan semoga mendapat kucuran bonus berlimpah dari pemerintah Kabupaten Cirebon khususnya ujar nitizen Nunu Gomes di medsos.

Bukan saja ucapan selamat dari warganet, dari Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R ) juga mengapresiasikan kerja keras putra daerah Cirebon asal Desa Lungbenda yang Sukses mengharumkan nama besar Timnas dalam laga Salah satu cabang Olah Raga menembak.

Berikut komentar Ketua Pwc-r Sudarto dari Media Mitrapol Biro Cirebon, Alhamdulillah ternyata masih ada Generasi Atlit di Kabupaten Cirebon yang bisa membawa harum Daerah Kabupaten Cirebon terlebih nama Desanya Lungbenda Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, ini merupakan Prestasi yang tidak bisa dilupakan oleh Pemerintah Daerah terlebih bagi Dirinya dan Keluarga.

Saya berharap Pemerintah Daerah mensuport serta mengucapkan Selamat dan memberikan Apresiasi untuk Nok Dewi Laila Mubarokah putra Desa dari Desa Lungbenda, atas prestasi yang diperoleh Nok Dewi LM. Selamat dan SUKSES untuk Nok Dewi Laila Mubarokah, lanjutkan Prestasimu dan persembahkan untuk Ibu Pertiwi, pungkas kang Darto.

 

 

Pewarta : Darto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.