Gelar Halal Bihalal bersama Customer dan Partner, Perros Mobilindo perkenalkan Euro 4 Isuzu

MITRAPOL.com, Jakarta – Menguatkan jalinan silahturahmi dengan pengguna produk Isuzu yang telah sekian lama terjalin serta pendekatan dengan Customer yang sebelumnya telah dihalangin oleh Pandemik Covid-19 PT. Perros Isuzu gelar halal bihalal. di ruang PT. Perros Mobilindo Jakarta Utara. Rabu (25/5/22).

Selain halal bihalal acara hari ini sekaligus untuk memperkenalkan program terbaru, Promo, Diskon, Paket Kredit angsuran ringan, Kredit Mantap 4 tahun, Paket Sparepart, Paket Servis serta Produk keluaran terbaru Euro 4 Isuzu yang memiliki kecanggihan.

Selain Direktur Direktur PT. Ferros Mobilindo Isuzu, Oswin Suherman, hadir dalam acara ini, Direktur Operasional Freddi Nugraha, Hizkia Pradipta selaku Fleet Pricing dan Program Analyst Sales Planing Derpartement dari PT. Isuzu Astra Motor Indonesia. Undangan Partner, dari PT. Anugrah Citra, PT. Multi Artha Prima, CV. Hentraco, CV. Maju Bersama dan Undangan Customer khusus, serta Partner lainnya.

Freddi Nugraha, ketika diwawancara oleh awak media menyampaikan bahwa dalam kesempatan halbil ini kita juga mau menyampaikan bahwa kami dari Isuzu punya Produk terbaru yaitu Euro 4.

Hari ini kita akan mensosialisasikan Euro 4 untuk pengguna Dump Truck, kita juga telah menyiapkan jauh sebelum ini Euro 4 siap untuk di operasikan atau digunakan.

Kemarin kita terhalang oleh Pandemik, makanya baru kita kenalkan sekarang dan ini kegiatan pertama yang kita lakukan setelah ada pandemik.

Sedangkan untuk mesin udah oke, Sparepart sudah Ready, mungkin bagi pengguna Customer yang sudah biasa tidak ragu lagi dengan produk Isuzu sendiri, ungkap Direktur Operasional.

Harapan saya saat ini adalah, mengembalikan kejayaan dan kepercayaan masyarakat kepada kami seperti dahulu sebelum pandemi Covid ini terjadi, Planing kami adalah tetap menjaga hubungan antar sales dan konsumen, tidak hanya terhenti dalam hal penjualan saja, tapi tetap menjaga komunikasi dalam hal pemasaran tentunya.

Ditambahkan lagi oleh Hizkia Pradipta, Fleet Pricing dan Program Analyst Sales Planing Derpartement dari PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, bahwa situasi sekarang ini pandemik udah mau usai dan tentunya perekonomian pastinya mulai membaik, kami optimis penjualan akan mengalami peningkatan. Adapun untuk menarik pelanggan, bisa lewat promo DP, Kredit Ringan, servis gratis, kita akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Customer/Partner sehingga mereka Puas, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Yape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.