Pastikan TMMD ke-113 berjalan lancar, Kepala Staff Kodim 0819 Pasuruan tinjau langsung ke Lokasi

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Demi mengawal jalannya pelaksanaan TMMD ke 113 tahun 2022 di wilayah Kodim 0819/Pasuruan, Mayor Arh M. Ridwan selaku Kepala Staf turun langsung untuk memastikan sekaligus mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas.

Dalam Peninjauannya, Mayor Ridwan didampingi Komandan SSK Kapten Inf Sukri dan Kapten Inf Mukhrab langsung melihat sasaran di beberapa lokasi diantaranya melakukan pengecekan pengerjaan jembatan, Plengsengan, Pavingisasi, dan Rutilahu serta memastikan pembuatan jalan Usaha Tani, Rabu (25/05).

Kasdim menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka memastikan sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggotanya. “Kita selalu mengecek sejauh mana hasil pekerjaan yang dilakukan. Di samping itu memberi semangat untuk para prajurit yang ada dilapangan,” ucap Sang Mayor.

Selain itu Kasdim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Sebalong atas terselenggaranya pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 ini, dirinya juga berharap kepada warga selalu memberikan bantuan kepada Satgas dengan cara gotong royong dalam kekompakan dan kebersamaan, sehingga dalam pelaksanaan nanti semuanya akan berjalan dengan lancar, tutupnya.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.