Ujian seleksi terbuka JPTP di Pemkab Toba berakhir

MITRAPOL.com, Toba Sumut – Kepala Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utara Faisal Arif Nasution secara resmi telah menutup pelaksanaan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratma(JPTP) di Pemerintahan Kabupaten Toba, di Gedung Sentra Pemuda Dinas pendidikan pemuda dan olah raga, jalan pelajar Soposurung Balige. Hal tersebut dikatan oleh kepala bidang promosi dan mutasi BKD Jerry W Manurung saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (25/05/2022).

“Seluruh tahapan ujian seleksi hingga terakhir tahapan wawancara sudah terselesaikan secara baik. Untuk hasil akan seceptnya disampaikan ke KASN untuk ditindak lanjuti dan terakhir 3 nama masing-masing terbaik akan diserahkan kepada Bupati untuk membuat keputusan,” ujar Jerry W Manurung Kabid promosi mutasi BKD Toba.

Jerry W Manurung juga menyebutkan, waktu penilaian assesmen terdapat dua orang yg dinyatakan tidak lulus seleksi kompetensi, berarti yg mengikuti test wawancara sebanyak 21 orang.

“Selama tahapan ujian berlangsung seluruh peserta hadir dan hasil penilaian akan secepatnya disimpulkan secara bersama oleh Tim. Untuk hasilnya kami sampaikan sangat teruji karena materi yang diujikan juga berkwalitas. Bagaimana atau siapa yang terpilih untuk menduduki jabatan yang dituju kita serahkan sepenuhnya kepada Bupati,” terangnya.

Disebutkantanya juga bahwa untuk ujian lelang jabatan sudah berakhir dan tuntas tinggal menunggu hasil.

“BKD Toba sebagai pasilitator yang melaksanakan pengujian adalah Tim Pansel,” katanya.

Adapun nama nama para peserta yang mengikuti ujian hingga terakhir di wawancara sebanyak 21 orang adalah sebagai berikut ;

Untuk jabatan Sekretaris Daerah(Sekda) Augus Sitorus, Josip Broztito Sianipar, Juliwan Hutapea dan Sahat Manondang Manulang.

Untuk jabatan Assisten administrasi umum, Jefri Maradona SE, Netty Juita Tampubolon, Rihat Pasaribu dan Verry S Napitupulu.

Untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan dr. Freddy Sibarani, dr.Januari Bimbo Melki Jonson Manurung dan dr. Rita Megasari Pardosi

Untuk jabatan Assisten pemerintahan, Eston Sihotang, Lamhot Mauli Simanjuntak, Lukman Janti Siagian dan Sarman Marbun.

Kepala Dinas Keuangan, Darlen Harianja, Fernando Samosir, Harlen Togar Simarmata dan Rinawati Hutasoit.

Kepala Bappelitbangda, Hendra Butarbutar, Piter Pangaribuan, Samuel lumbanraja, Sofian Harianto Hasudungan Sitorus.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.