Bupati Tulang Bawang hadiri Rakorwil Apkasi Korwil Lampung Tahun 2022 

MITRAPOL.com, Lamteng – Rapat koordinasi Wilayah ( Rakorwil ) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Koordinator Wilayah Lampung dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak, Lampung Tengah Rabu ( 25/5) dan dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim.

Dalam kesempatan ini Wagub Lampung yg akrab disapa “Mba Nunik” mengatakan bahwa Rakor ini sebagai ruang untuk meningkatkan hubungan antar anggota dan membangun relasi, karena dalam menjalankan pembangunan membutuhkan dukungan dari seluruh pihak, ujarnya.

Selain itu, Saya berharap agar Kegiatan ini dapat menghasilkan program- program guna menjadi solusi atas persoalan yg ada di Kabupaten, tambahnya.

Dalam menggapai suksesnya Pembangunan tentu membutuhkan kolaborasi dari banyak pihak. Oleh karena itu, Saya berharap melalui kegiatan ini para peserta dapat menjalin komunikasi yg positif sehingga dapat saling mensupport hingga program pembangunan di daerahnya masing masing segera dapat terselenggara dengan sukses

Rakor ini juga dihadiri oleh Ketua Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga Bupati Dharmasraya, yang dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Apkasi merupakan wadah untuk memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi oleh pemerintah kabupaten.

Sutan Riska berharap, Rakor ini dapat memberikan manfaat positif bagi para anggotanya serta menghasilkan kesimpulan yang baik untuk dibawa ke Rakernas Apkasi pada bulan Juni mendatang di Bogor untuk kemudian diserahkan kepada Presiden RI.

Disela acara, Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan rasa bahagianya bisa bertemu serta berkomunikasi secara langsung dengan seluruh anggota Apkasi Korwil Lampung dan berharap semoga rakorwil ini banyak mendapat manfaat serta solusi guna mencapai kesuksesan program di kabupatennya masing-masing.

Selepas pembukaan Rakorwil Apkasi dilanjutkan dengan kegiatan visitasi ke Perusahaan peternakan Di Lampung Tengah guna melihat beberapa potensi peternakan Sapi yg dapat dikembangkan di seluruh kabupaten di provinsi Lampung.

 

 

Pewarta : Dedi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.