Polsek Sibabangun laksanakan patroli dialogis ke Objek Vital Pabrik Sawit

MITRAPOL.com, Tapteng Sumut – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun laksanakan patroli pada Objek Vital Pabrik Sawit PT. Tri Bahtera Srikandi PAS Anggoli Kec. Sibabangun Kab. Tapteng, Selasa (24/5/2022)

Kapolsek Sibabangun Iptu Dela Antomi, SH menyampaikan bahwa Kegiatan patroli ini sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Sore Hari demi memberikan himbauan.

Selain itu, Personil yang melaksanakan sambang juga diminta untuk berdialog terhadap petani sawit, distributor sawit, dan pengusaha atas kebijakan kelonggaran ekspor sawit dan CPO dari Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Personil Polsek Sibabangun yang melaksanakan Sambang Berjalan lancar melalui Aiptu Darwisman Manullang didampingi Personil Bintara Baru Polres Tapteng disambut Pegawai PT. Pas Anggoli.

Aiptu Darwisman manullang menyampaikan bahwa Pegawai dan Pengusaha ataupun petani sawit merasa senang dan apresiasi atas kebijakan Presiden Joko Widodo Untuk kelonggaran Ekspor sawit yang berpengaruh terhadap kelancaran usaha sawit baik petani kecil maupun pengusaha.

 

 

Pewarta : SDB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.