Satgas TMMD bersama warga rehap rumah Ibu Manis

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Pelaksanaan  sasaran  fisik  pembangunan sesuai program, Satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, setiap hari selalu bergerak dengan melaksanakan pengerjaan sektor pembangunan yang sudah ditargetkan.

Manis (73) warga Dusun Krajan Rt 001 Rw 001 Desa Sebalong Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan rumahnya juga tidak luput dari sasaran manfaat program Satgas TMMD ke 113  Kodim Pasuruan. Rumah keluarga yang kesehariannya bekerja menjadi petani. Kamis(26/05/22)

Sertu Andre salah satu personel satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan ditengah pengerjaan sasaran perehapan program RTLH rumah Manis mengatakan “ Kami berusaha membantu dengan penuh semangat untuk mengerjakan rehab ini,dibantu oleh warga masyarakat sekitar” jelas Sertu Andre

“semoga cuaca mendukung sehingga perehaban rumah warga Dusun Krajan ini bisa berjalan dengan lancar pembangunannya” pungkas Sertu Andre

Secara garis besar program pembangunan TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan khususnya pada sasaran RTLH berjalan lancar, semoga proses pembangunan yang dilaksanakan bisa sesuai dengan taget waktu yang sudah direncanakan.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.