Dikemas bersamaan dengan halal bihalal, Partai Nasdem gelar rapat kordinasi 

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Hengkangnya Mantan Bupati Blora, Djoko Nugroho selaku Pembina Partai Nasdem ke Partai Gerindra tidak akan mempengaruhi keutuhan DPD Partai Nasdem Blora.

Hal ini ditegaskan kembali, Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini pada saat Halal Bihalal dirumah kediamannya pada 27/5/2022 bersama DPC 16 Kecamatan dan Pengurus DPD Nasdem Blora.

Dikatakannya, dalam pertemuan hari ini ada tiga agenda penting diantaranya halal bihalal, rapat koordinasi Pengurus DPD dan DPC serta verifikasi faktual untuk persiapan tahun 2024.

Tidak dipungkiri, dengan pindahnya Djoko Nugroho menjadi bahasan yang perlu disampaikan kepada semua yang hadir.

Dan hari ini sudah terbentuk kepengurusan baru, dan kami akan mengajukan SK Perubahan struktur Partai.

Dirinya sangat menghargai pilihan politik Djoko Nugroho untuk berlabuh di wadah politik lainnya.

“Dalam politik, ini merupakan hal yang lumrah. Saya berharap hubungan yang baik selama ini tetap terjalin tentunya kita tetap saling mendoakan yang terbaik begitu pula sebaliknya supaya Partai Nasdem tetap menjadi besar.” katanya.

Untuk itu kami akan lebih fokus untuk mempersiapkan pemilu tahun 2024, dengan mempersiapkan caleg yang siap bertarung dan membesarkan partai.

Lebih lanjut kata dia, kesiapan caleg partai Nasdem sudah 70 persen, yang penting fraksi partai Nasdem tidak pindah di rumah lain.

“Alhamdulillah, kader kader kita tetap setia di Partai Nasdem, saat ini kita juga didukung dengan Caleg RI, saya menilai mereka sangat tangguh.” tegasnya.

Partai besutan Surya Paloh ini, Kedepan kami tetap optimis, dalam konstelasi Tahun 2024, kami akan berusaha mempertahankan dan sebisa mungkin menambah dari perolehan kursi Sebelumya.

Kepada yang hadir dirinya juga mengingatkan kembali, Partai Nasdem menjadi salah satu Partai Besar dan diperhitungkan di Blora.

Dimana sebelumnya kita telah menorehkan keberhasilan untuk mengusung Bupati Blora dari Partai Nasdem ini menjadi spirit dan motivasi terbaik untuk itu kita harus optimis.

“Kedepan kami mempunyai cita cita untuk mencalonkan dari internal ke kursi Blora satu atau Blora dua.” harapnya.

Senada disampaikan Wakil Pimpinan DPRD Blora dari Partai Nasdem, Sakijan mengatakan Intinya dengan pindahnya Kokok kita akan akan tetap menjaga hubungan dan kita doakan yang terbaik

Yang terpenting saat ini penguatan internal, baik pengurus DPC, DPD untuk tetap solid membangun akar rumput sampai ranting dengan tujuan membesarkan partai.

“Kedepan DPD Partai Nasdem ditargetkan oleh DPP Nasdem 10 kursi legislatif.” ungkapnya.

 

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.