Dengan alasan mengenal rasa, Siswa-siswi SDN Sukajadi 1 disuruh bawa buah-buahan

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Sekolah Dasar Negeri Sukajadi 1 pada Sabtu, (28/5/2022) banjir buah yang dibawa oleh anak muridnya atas suruhan Guru kelasnya masing-masing mulai dari Kelas 1 sampai Kelas 6.

Berdasarkan informasi, anak murid disuruh membawa buah kesekolah atas dasar permintaan guru kelas masing-masing untuk pelajaran praktek dalam mengenal rasa buah.

Dari orang tua murid yang enggan menyebutkan namanya ke mitrapol. com, membenarkan kalau setiap murid harus bawa buah kesekolah dan atas suruhan guru kelasnya.

Katanya sih buat ini untuk praktek mengenal rasa buah, untuk anak saya bawa buah salak 3 dan buah jeruk 3, tapi untuk kelas yang lainnya yang saya lihat ada yang apel, dan buah lainnya, terangnya. Saptu, (28/5/22).

Untuk kelas anak saya sih dari buah yang dibawa dikasih 2 yang 4 untuk gurunya, tapi dikelas yang lain ada juga buahnya semua buat gurunya, yah kita ngikut ajalah pak, singkatnya.

Mitrapol.com mencoba minta hak jawab kepada Kepala SDN Sukajadi 1 terkait peruntukan dari anak murid bawa buah kesekolah, melalui pesan Whatsappnya Kepala SDN Sukajadi 1 menjawab dengan singkat “Tidak harus pak”.

Ketika Mitrapol mempertanyakan, terkait murid-murid yang membawa buah-buahan ke sekolah tujuannya untuk apa, sang Kepsek tidak menjawab.

 

 

 

Pewarta : Heru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.