Kaperwil Mitrapol Aceh : Dimana APH disaat NARA di “Selimuti” dugaan KKN dan Mafia Tanah…?

Kepala Perwakilan Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH.

MITRAPOL.com, Nagan Raya Aceh – Media Mitrapol mulai dari tahun 2021 sampai dengan saat ini telah melakukan investigasi khusus di Kabupaten Nagan Raya atas dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan mafia tanah.

Investigasi tersebut dilakukan oleh Mitrapol atas banyaknya informasi dan laporan dari masyarakat di Kabupaten Nagan Raya kepada Media Mitrapol Aceh selama ini, ucap Kepala Perwakilan (Kaperwil) Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM.,SH.

Kaperwil Mitrapol Aceh, Teuku Indra yang akrab di panggil dengan nama Popoen mengatakan jika ia terjun langsung kelapangan bersama teamnya guna memberikan atensi khusus terhadap laporan masyarakat akan hal tersebut.

Media Mitrapol telah mengangkat sejumlah berita dugaan KKN dan Mafia tanah selama ini, antara lain mengenai kasus Pembangunan GOR, Pembangunan mesjid giok, bangunan parawisata di Tadu Raya, proyek rumah sakit, saluran irigasi dan masih banyak lagi data – data dugaan kasus Korupsi lainnya yang Mitrapol miliki, akan tetapi sampai saat ini sepertinya belum ada satupun permasalahan tersebut yang telah ditindak lanjuti oleh Aparat Penegak Hukum (APH) sampai tuntas ke meja hijau, ada apa…?

Bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pernah juga melakukan pemeriksaan terhadap kedua Putra Bupati Nagan Raya, H.M. Jamin Idham,S.E., atas dugaan kasus suap di PLTU Nagan Raya (NARA), akan tetapi sampai saat ini belum ada kejelasannya sudah sampai dimana permasalahan tersebut, apakah KPK cuma sekedar “ngeprank” saja terhadap kedua Putra Bupati Nagan Raya itu…?

Masyarakat juga berharap kepada Mitrapol agar dapat memberikan informasi terhadap permasalahan dugaan KKN dan mafia tanah di Nagan Raya secara terus menerus sehingga dapat didalami oleh Aparat Penegak Hukum baik itu dari Kepolisian dan Kejaksaan serta KPK ungkap Kaperwil Mitrapol Aceh.

Media Mitrapol sebagai salah satu benteng informasi Negara dan Mitra kerja Aparat Penegak Hukum akan terus mendorong dan membantu kinerja APH agar segera dilakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap semua kegiatan proyek di Kabupaten Nagan Raya selama lima tahunan ini guna membuka semua tabir gelap dan dapat menjawab tanda tanya besar dikepala masyarakat terkait pemberitaan dugaan KKN dan Mafia tanah yang telah diangkat di Media Mitrapol selama ini, sehingga publik dapat mengetahui kebenarannya nanti ucap Kaperwil Mitrapol Aceh.

Hasil investigasi yang Mitrapol dapatkan jika begitu banyaknya kasus dugaan KKN dan kriminal di Kabupaten Nagan Raya yang saat ini di Pimpin oleh H.M. Jamin Idham,S.E., ucap Teuku Indra.
Akankah para APH termasuk KPK tertarik untuk melakukan pendalaman dari informasi awal yang telah Mitrapol beritakan selama ini terkait dugaan KKN dan Mafia Tanah…?

Pastinya publik semakin penasaran dan menjadi teka – teki dikepalanya akan kebenaran pemberitaan di Media Mitrapol selama ini, bahkan yang cukup menyedihkan lagi jika sebagian masyarakat di Aceh informasinya telah meragukan keberanian APH termasuk KPK atas komitmennya dalam melaksanakan Program pemberantasan kasus KKN dan Mafia Tanah di Nagan Raya ujar Teuku Indra.

Media Mitrapol akan terus berkomitmen dalam hal tersebut walaupun APH terkesan masih selow respon dalam memberikan atensi terhadap kerja keras awak Media Mitrapol mengungkap kasus dugaan KKN dan Mafia tanah di Nagan Raya selama ini, guna menjaga NKRI ujar Kaperwil Mitrapol dengan tegas.

Sampai kapankah permasalahan dugaan KKN dan mafia tanah di Kabupaten Nagan Raya akan di atensi oleh APH dan KPK…?

Media Mitrapol masih menunggu konfirmasi semua pihak terkait pemberitaan ini.

 

 

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.