Megawati tunjuk dan tetapkan Hardani jadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, tunjuk dan tetapkan, Hardani, sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue masa bakti 2019 – 2024.

Saat dikonfirmasi media Mitrapol di kediaman nya, Hardani, membenarkan perihal pengangkatan dan penunjukan dirinya sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPC Kabupaten Simeulue. Sabtu (28/05/2022)

“Benar surat keputusan DPP partai tertanggal 11 Mai 2022 yang di tanda tangan oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP, bapak Hasto Kristiyanto tersebut sudah kita terima pada hari Jum’at kemarin tanggal 20 Mei 2022 di Jakarta. Surat keputusan tersebut ada pada ketua DPC PDI-P yang baru,” ujar Hardani.

Lebih lanjut ia mengatakan, DPP Partai mengganti KSB DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue yang lama dengan segala bentuk pertimbangan yang mungkin pertimbangan-pertimbangan tersebut hanya ada pada DPP Partai jawabannya. Dirinya (Hardani-red) secara pribadi juga merasa kaget akan penerbitan surat keputusan DPP partai untuk pergantian KSB DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue. Pasalnya kata dia, pada SK sebelumnya, Ketua DPC adalah saudara Rahmad, Sekretaris H. Rapian, SE dan bendahara ibu Noni Fitri Idayeni. Namun, Dalam surat keputusan yang baru, ditetapkan Ketua DPC yang baru adalah Saudara Asrianto, Sekretaris diri saya sendiri dan Bendahara tetap ibu Noni Fitri Idayeni.

“Saya benar-benar merasa kaget, DPP partai memberikan kepercayaan ini kepada saya, ini tugas dan tanggungjawab besar,” kata Hardani.

Dirinya juga tak menepis, sebagai seorang petugas partai dirinya harus siap menjalankan perintah yang diberikan oleh DPP Partai. Semoga amanah ini dapat saya jalan dengan baik dan sebaik-baik nya,” ucap Mantan Ketua Pemuda Desa Suka Jaya itu.

Laki-laki yang akrab disapa, Hardani Suka Jaya itu menambahkan, Dirinya berharap kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue mulai dari DPC, PAC, Ranting, anak ranting dan sayap-sayap partai kiranya dapat bersinergi serta bekerjasama membangun Partai PDI Perjuangan dengan penuh rasa tanggung jawab dan cinta, agar roda organisasi partai dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya berharap dan mengajak seluruh kader partai, para banteng-banteng militan dan para senior-senior partai PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue, agar kiranya dapat kembali kekandang dan berhenti merumput. Sudah saatnya pulang ke kandang untuk menyatukan persepsi dan rasa kebersamaan serta kekompakan demi terwujudnya Kebangkitan partai yang kita banggakan ini dan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat simeulue dimasa yang akan datang. Kepemimpinan boleh saja berganti, Namun Perjuangan harus terus berjalan,” harapnya.

Pemuda kelahiran 33 tahun yang lalu itu menambahkan, dengan semangat baru ini, insyaallah rasa kebersamaan dan Gotong royong, kita mampu mewujudkan kebangkitan untuk kemajuan DPC PDI Perjuangan Kabupaten simeulue.

Putra kedua dari pasangan bapak Tgk. Jaliddin dan ibu Salak Maini itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat, ulama, santri dan santriwati, anak-anak muda yang rindu akan perubahan mari bergabung bersama Partai PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue. Ia juga siap menerima masukan-masukan yang baik demi membangun Partai dan Kabupaten Simeulue khususnya.

“Kita siap menerima semua kalangan, baik itu ulama, santri, santriwati dan anak-anak muda, laki-laki ataupun perempuan yang ingin bergabung dan berjuang bersama dengan partai PDI Perjuangan. Jika ingin bergabung bisa mendatangi Kantor atau Sekretariat DPC PDI Perjuangan di depan Mesjid Tgk. Khalilullah Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur,” ajak Hardani yang juga pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa itu.

 

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.