Soal dugaan terima kompensasi dari THM, Begini penjelasan Ketua RT dan MUI Kecamatan Panimbang

MITRAPOL.com, Pandeglang Banetn – Beredarnya sebuah informasi mengenai Majelis ulama Indonesia (MUI) kecamatan panimbang yang diduga menerima kompensasi dari salah satu tempat hiburan malam (THM) yang terletak di Kp. Paojan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang itu tidak benar.

Pasalnya, menurut H. Sofwan selaku Ketua MUI Kecamatan Panimbang dirinya tidak pernah menerima sepeserpun kompensasi dari Tempat Hiburan Malam (THM) itu.

“Saya tegaskan, MUI Kecamatan Panimbang tidak pernah menerima sepeserpun kompensasi dari tempat hiburan malam (THM), justru, kami tidak mendukung dengan adanya kegiatan tempat tersebut, ujar H. Sofwan kepada media pada hari Sabtu (28/05/2022).

Lebih lanjut H. Sofwan memaparkan, sebetulnya saya sangat menyayangkan dengan kejadian ini, karena semua itu hanya membuat gaduh di masyarakat, padahal awalnya yang saya tau tempat tersebut adalah rumah makan, ternyata itu hanya sebuah kedok belaka, akan tetapi disisi lain kami tidak bisa berbuat apa-apa, karena semua itu bukan kewenangan kami untuk menutup tempat hiburan tersebut.

Di tempat terpisah, salah satu Ketua RT di Kp. Paojan Desa Mekarjaya, berinisial S menjelaskan, ia tidak merasa mengatakan bahwa ada kutipan untuk lingkungan, Tokoh Agama dan Ketua MUI.

Saya berani bersumpah saya tidak ngomong begitu, bahkan mengatakan ada kutipan untuk lingkungan, tokoh agama, ketua pemuda dan ketua MUI dan saya pastikan ini adalah sebuah kekeliruan, ujar S.

“Justru dengan adanya Tempat Hiburan tersebut membuat masyarakat sekitar gaduh dan saya yakin siapapun dan dimanapun tidak akan rela kalau desanya dijadikan tempat maksiat,” pungkas S.

 

 

Pewarta : RS/ HRU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.