Jalan Nasional depan Bank BRI Labuan ada lobang, Awas sering makan korban

MITRAPOL.com, Pandeglang Banetn – Pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Provinsi yaitu tepatnya dijalan Jendral Sudirman persis depan Bank BRI Labuan, harus ekstra hati-hati. Pasalnya di ruas jalan tersebut terdapat jalan berlubang cukup berbahaya dan sudah sering memakan korban luka-luka.

Berdasarkan hasil pantauan dan kebetulan kejadian kecelakaan dengan motor terperosok ke lubang didepan awak media atas kerusakan jalan yang berlobang itu sekitaran pukul 23:00 malam hari dan mengakibatkan pengendara roda dua luka parah.

Informasi dari tukang ojek yang belum sempat menyebutkan namanya ini ke mitrapol.com membenarkan bahwa sudah sering dan banyak kendaraan terperosok dan jatuh akibat jalan rusak ini dan mengakibatkan pengendara mengalami luka luka.

Sudah banyak terperosok ke lobang itu pak, banyak yang menjadi korban, baik yang ringan sampai luka serius, itu saja sering ditambal-tambal oleh kami, baik rombongan tukang ojek, dan security bank pak, dan belum pernah ada perbaikan dari pemerintah terkait, terangnya.minggu malam, 29/5/22.

Jalan tersebut terbilang ramai terutama saat jam-jam sibuk. Sejumlah pengendara yang sudah akrab dengan jalur tersebut langsung bisa memilih sisi samping jalan.dalam waktu seminggu itu korban dari lobang ini sampai 5 sampai 6 pengendara. Lanjutnya.

Hal yang sama dikatakan oleh security bank BRI Labuan dengan mengatakan sering terjadi kecelakaan kendaraan akibat terperosok kelobang.

Sering pak, para pengendara terperosok kelobang, apalagi kalo sudah musim hujan, pasti lobang tersebut akan tergenang oleh air dan dan pengendara tidak akan mengetahui bahwa itu ada lobang.

Yah, ketika pengendara tidak mengetahui disitu ada lobang pasti akan terperosok dan terjatuh para tukang ojek berlari membantu, tapi yah begitu belum ada aja perbaikan singkatnya.

 

 

Pewarta : Royen Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.