Warga Desa Sidorejo Dihebohkan Dengan Temuan Ular Sanca

MITRAPOL.com, Blora – Pada Senin malam (30/5/22) Selepas Isya sekitar pukul 19.20 Wib Purwanto 29 thn yang kebetulan adik dari penjaga SDN 2 Sidorejo kabupaten Blora berniat mau menyalakan lampu di SDN karna hari sudah gelap.

Setelah menyalakan lampu dengan rasa penasaran di lorong jalan dia melihat sesuatu yang mencurigakan.

Dengan perasaan terkejut dan setengah kaget dia melihat seekor ular besar yang sepertinya sudah kenyang karna habis makan sehingga ular tersebut tidak bergerak dan hanya diam saja meski diketahui olehnya.

Selanjutnya purwanto bergegas memanggil orang orang yang kebetulan lagi di warung kopi di dekat lokasi tersebut. Sontak akhirnya beberapa temanya pun ramai ramai mendatangi tempat dimana ular tersebut di temukan.

Sesampainya dilokasi salah satu warga Surojo 36 th langsung menangkap ular tersebut tanpa alat bantuan apapun kemudian di bantu oleh tiga temanya untuk dibawa ketempat yang lebih aman.

Ketika dikonfirmasi kades Sidorejo Agung Hery Susanto membenarkan, temuan ular sepanjang empat meter tersebut oleh warganya dan saat ini masih diamankan terlebih dahulu, dimasukan kedalam kerangkeng dan mungkin lusa akan diserahkan ke balai penangkaran reptil atau ke kebun binatang guna penanganan lebih lanjut karna reptil ini adalah salah satu binatang yang dilindungi,pungkasnya kepada reporter Mitrapol.

 

Pewarta : Parmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.