Mantap…..!!! Tim Dungkuk Fc lolos ke putaran 3 Open Turnamen “Bintramas Cup”

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Putaran ke-Dua Open Turnamen Sepak Bola “Bintramas Cup” digelar di Stadion Sepak Bola Cilayang, Lebak Banten, Senin (30/05/2022) mempertandingkan antara Dua kesebelasan antara Dungkuk Fc berhadapan dengan Pasir Angin Fc.

Pertandingan untuk mendapatkan tiket ke putaran tiga ini, berlangsung seru. Kedua kesebelasan saling menyerang namun di babak ke satu menit 25 Dungkuk Fc bisa mencuri gol terlebih dahulu, dan sampai waktu istirahat kedudukan sementara 1-0.

Setelah istirahat pertandingan babak ke dua di lanjut dan kedua tim kesebelasan pun saling menyerang, sehingga akhirnya tim fortuna Fc kembali menambah dua gol hingga pertandingan usai dan hasilnya di menangkan oleh Dungkuk Fc dengan score 3-0.

Dengan demikian, tim kesebelasan dungkuk fc melaju ke babak putaran tiga Open turnamen “Bintramas Cup” yang akan berhadapan dengan kesebelasan dari ultras fc pada tanggal 04 Juni 2022 mendatang.

Sementara itu Kapten dari tim dungkuk fc mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan tim kesebelasan Dungkuk Fc.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada para pemain yang telah bekerja keras dalam menghadapi lawan dari tim pasir angin fc, sehingga meraih kemenangan dengan score 3-0.

Menjelang laga babak putaran tiga yang akan berlangsung tanggal 04 Juni mendatang melawan kesebelasan dari tim ultras fc, pria yang sudah lama bergelut di dunia sepak bola ini berharap dukungan penuh dari seluruh suporter dungkuk fc.

“Saya berharap dukungan dan do’a khususnya semua suporter Dungkuk Fc, agar tim sepak bola Dungkuk Fc lolos ke babak putaran berikutnya dan sampai menjadi juara”. Harap nya.

Sementara itu, Ketua pemuda kampung dungkuk Unaedi menyampaikan apresiasinya atas kemenangan tim Dungkuk Fc yang tentunya akan membawa harum nama kampung dungkuk.

Menurutnya, melalui turnamen ini juga dapat mencari bibit pemain yang bertalenta.

Ia berharap, karang taruna juga dapat terus berkarya dan bersinergi dengan pemerintah untuk menggerakan semangat dan energi pemuda serta berkontribusi terhadap pengembangan generasi muda.

“Saya juga berharap kegiatan seperti ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolah raga khususnya di desa-desa yang ada di wilayah Cirinten, tambahnya.

 

 

Pewarta : Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.