Bangunan Plengsengan Terus Disempurnakan Pengerjaannya

MITRAPOL.com, Pasuruan – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Sebalong, satgas TMMD ke 113 Kodim Pasuruan berkolaborasi dengan Pemerintah daerah berupaya menuntaskan program sasaran TMMD yang digelar yaitu salah satunya program pengerjaan pembangunan plengsengan tepian sungai.

Pengerjaan pembangunan plengsengan yang berlokasi di Dusun Dawuan Desa Sebalong Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan yang merupakan salah satu wilayah teritorial Kodim 0819 Pasuruan. Rabu (01/06/22)

Kerja keras serta usaha nyata yang dilakukan secara manual dilapangan,dengan  penuh semangat dan ketekunan tahap demi tahap mampu di kerjakan oleh personel satgas TMMD bersama warga masyarakat sekitar.

Komandan SST satgas TMMD Letda Inf. Supriyadi saat dilapangan mengatakan “ Semangat dan kerja keras personel sangat kita apresiasi, dengan sesekali menggunakan sarana alat berat tetapi kerja manualpun tangkas dilakukan untuk mencapai titik sasaran pengerjaan” ungkap Danton

Guna mengefektifkan  percepatan pengerjaan yang dituntut target waktu dalam pelaksanaan pembangunan plengsengan, Seberat apapun bagi prajurit TNI merupakan hal biasa.

“ Material batu yang berat ,ya diangkat dengan tenaga personel karena posisi pengerjaan yang sulit dijangkau dengan alat berat” pungkas sang Danton

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.