Grand Final Muli-Mekhanai 2022, Ketua DPRD minta seluruh peserta jadi duta Kota Metro

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro, menggelar Grand Final ajang Pemilihan Muli-Mekhanai Tahun 2022. Acara yang berlangsung di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Selasa 31 Mei 2022.

Turut hadir Ketua DPRD Metro, Tondi MG Nasution, Walikota Metro beserta Wakil Walikota Metro, Kapolres Metro dan Dandim 0411/KM dan seluruh Muspida setempat.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Metro, Tondi MG Nasution, sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2022.

” Saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan rutin. Namun, mengenai siapa pemenangnya kita serahkan kepada dewan juri. Kita berharap seluruh peserta dapat menjadi duta Kota Metro ini ,” ujar Ketua DPRD Metro, saat diwawancarai awak media.

Ia juga meminta, agar peserta pemenang Muli- Mekhanai itu dapat lebih paham tentang potensi apa di Kota Metro. Sehingga bisa mengerti tugas apa kedepannya.

“ Pemenangnya harus lebih paham tentang Kota Metro. Tugasnya menyampaikan kepada masyarakat
Mulai dari apa saja destinasi wisata di Metro hingga tempat lainnya ,” kata Ketua DPRD Tondi.

Kedepan, Ketua DPRD Metro berharap dengan kegiatan tersebut banyak manfaatnya untuk generasi- generasi muda. Sehingga diharapkan pihak eksekutif dapat juga melibatkan banyak masyarakat Kota Metro.

“ Kegiatan lainnya, kedepan kita akan libatkan generasi muda maupun banyak masyarakat. Nantinya, paling tidak pada acara ulang tahun Kota Metro. Mudah-mudahan Kota Metro kita ini dapat menjadi seperti kota yang kita idam idamkan,” pungkasnya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.