Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2022

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2022, sukses dilaksanakan. Ajang pemilihan Putra dan Putri daerah terbaik di Kota Metro dilaksanakan dengan tema ‘The Legacy Of Culture and Heritage’, Selasa (31/05/2022).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, yang turut hadir dalam pemilihan Grand Final Muli Mekhanai, mengatakan melalui ajang ini diharapkan mampu mempromosikan secara menyeluruh Potensi Wisata dan Khasanah Budaya Kota Metro yang kita cintai.

“Pemilihan Muli Mekhanai merupakan suatu ajang untuk menunjukkan kemampuan dan bakat bagi para peserta. Dalam hal ini peserta dituntut untuk memiliki 3 (tiga) B, yaitu Brain (kecerdasan), Beauty (kecantikan) dan Bahavior (perilaku) yang unggul. Disamping itu melalui ajang kegiatan ini peserta mendapatkan pengalaman dibidang Kepariwisataan, Enterpreneur dan Kepribadian serta Entertainment,” kata Wahdi.

Dengan begitu, Wahdi juga berharap kepada para peserta, agar pengalaman yang didapat dalam acara ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Serta kepada yang belum mendapatkan predikat juara, agar tidak berkecil hati.

Di akhir sambutan Wali Kota Metro mengapresiasi dan mendukung penuh acara Muli Mekhanai ini, harus lebih ditingkatkan lagi aspek seni budaya dan kreatifitas, karena di Kota Metro memiliki potensi yang sangat besar dalam pariwisata.

“Maka harus lebih ditingkatkan seni budaya, kreatifitas dan dibuktikan bahwa kita mempunyai potensi yang sangat besar dalam pariwisata di Kota Metro,” katanya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.