Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 0819/Pasuruan tak kenal lelah

MITRAPOL.com, Pasuruan – Menginjak hari ke 23 pelaksanaan TMMD ke 113 tahun 2022 semenjak dibuka tanggal 11 Mei yang lalu, Kodim 0819/Pasuruan terus bergerak cepat dalam penyelesaian setiap pekerjaan yang telah di targetkan. Hal itu dilakukan untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang masih tersisa.

Seolah tak mengenal lelah, Para anggota Satgas Kodim 0819, terus menggeber pembangunan fisik di desa Sebalong Kecamatan Nguling. Tidak hanya tancap gas, Para pesonel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dibantu warga juga tidak pernah mengenal hari libur. Rabu (1/6/22)

“Kami berharap semua kegiatan sasarn fisik program TMMD ini dapat selesai sesuai jadwal, dan bahkan segera selesai supaya hasilnya bisa dinikmati langsung oleh warga Desa Sebalong, gotong royong yang ditunjukkan warga membuat kami semakin bersemangat ” ungkap Kapten Inf Sukri.

Setiap hari, anggota Satgas TMMD dibantu warga setempat terus bergelut dengan material dan suara mesin molen serta berpacu dengan waktu. Satu di antara target sasaran fisik yang di terus dikerjakan adalah perbaikan jalan yakni dengan di pasang paving block.

Samsuri, Kepala Desa Sebalong sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, “Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki infrastruktur bagus. Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT, ‘’ ungkapnya.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.