Polda Aceh dan Jajarannya Peringati Hari Lahir Pancasila

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Hari ini, Rabu tanggal 1 Juni 2022 merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia karena pada tanggal 1 Juni tersebut diperingati oleh bangsa Indonesia sebagai Hari Lahir Pancasila.

Peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut diperingati oleh bangsa Indonesia mulai dari aparatur Pemerintah hingga elemen masyarakat lainnya.

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 juga diperingati Polda Aceh bersama jajaran Polres, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangannya, Rabu (1/6/22) pagi.

Di Mapolda Aceh, peringatan Hari Lahir Pancasila digelar dengan menghadiri upacara secara virtual dan Irupnya Presiden RI Ir. Joko Widodo yang berada di NTT di Kota Ende.

” Pejabat Polda Aceh yang menghadiri upacara secara virtual di Ruang Vicon Mapolda Aceh itu, mulai dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M, M.H, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S.E., S.H, dan para PJU Polda Aceh lainnya,” sebut Kabid Humas.

Kemudian tidak hanya di Mapolda Aceh saja, seluruh Polres dalam jajaran Polda Aceh juga mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila secara virtual,” tambah Kabid Humas.

Untuk tingkat Polres, upacara tersebut dihadiri oleh masing-masing Kapolres bersama PJU dan sejumlah Perwira Polres setempat,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.