Selama Pandemi Belum Usai, Tiga Pilar Kota Pasuruan Gencar Laksanakan Ops Yustisi Gakplin

MITRAPOL.com, Pasuruan – Sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mengimbau masyarakat agar tetap menjaga disiplin protokol kesehatan dan melakukan pencegahan akan penyebaran Covid-19, Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, Sat Pol PP dan BPBD Kota Pasuruan melaksanakan giat Operasi Yustisi Gabungan Gakplin yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, Rabu (01/06).

Operasi Yustisi tersebut di pimpin Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi dan dilaksanakan di jalur akses jalan umum tengah Kota Pasuruan Jl. Gajah Mada Kelurahan Karanganyar Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Padal operasi yustisi Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi  menyampaikan sasaran pada hari ini di sepanjang Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan, di mana masyarakat banyak melaksanakan aktivitasnya.

“Operasi Yustisi ini bertujuan memberi himbauan kepada masyarakat agar senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M, nanti bersamaan dengan operasi yustisi ini juga kami juga bagikan masker secara gratis kepada masyarakat” ujar AKP Yudi.

Dirinya berharap dengan operasi yustisi dan bagi masker gratis ini masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 ini dapat di lakukan dengan cepat.

 

Pewarta : Lan/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.