SMAN 1 Maja Gelar Perpisahan Kelas 3 Tahun Ajaran 2021-2022

MITRAPOL com, Lebak – Sebanyak 238 orang siswa kelas 3, Xll Sekolah SMAN 1 MAJA menggelar perpisahan yang bertempat dihalaman sekolah Desa Maja kecamatan Maja kabupaten lebak, Rabu (01/06/2022)

Dihadiri, Kades Maja Ahmad Rifai, Camat,Maja yang diwakil Sekcam, Pihak kormail Maja 0303, Polsek maja, Kampus, komite, Maman gaib 212, serta wali siswa dan mejelis guru.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN1 MAJA, Tati S.Pd., M.Pd mengatakan, sebanyak 238 siswa siswi kelas 3 Xll hari ini melaksanakan perpisahan

“Selanjutnya kepsek mengajak kepada semua, “mari kita sama sama mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dimana saja berada, guna untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama dari penyakit yang merajalela di negeri kita saat ini Covid-19. Semoga kita terhindar dari penyakit tersebut,” ujar kepsek.

Selanjutnya, hari ini adalah momen yang paling bahagia bagi siswa/siswi kelas 3, Xll tahun ajaran 2021-2022, yang mana saat ini melaksanakan perpisahan. Sebagaimana ungkapan,” kata tati

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. dan saat ini tiba sudah kita melaksanakan perpisahan. Kurang lebih tiga tahun siswa siswi menuntut ilmu di SMAN 1 maja.” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Tati, dalam momen perpisahan ini dirinya berharap, jadikanlah momen ini sebagai momentum awal perjalan panjang bagi siswa maupun siswi untuk meraih cita cita yang lebih baik lagi dimasa akan dating, dan berharap kepada orang tua siswa untuk mendorong agar para anak anak agar dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Masih kata Kepsek, “Saya mewakili semua guru di SMAN 1, Maja mengucapkan terimakasih kepada para wali siswa yang telah mempercayai kami sebagai guru untuk mendidik anak anak untuk menuntut ilmu disini.

“Jikalau ada kesalahan ataupuan kehilapan yang dilakukan guru pengajar kami mohon dimaafkan,” jelasnya.

Selanjutnya drinya berharap kepada siswa siswi kelas 3, yang melaksanakan perpisahan, Tolong jaga nama baik SMAN 1 Maja. Jaga Almamater sekolah, Semoga ilmu yang ananda dapatkan di Sekolah ini menjadi bekal untuk mengejar cita cita.” Pungkasnya.

 

Pewarta : Mad/Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.