Gelapnya malam bukan halangan bagi Satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan

MITRAPOL.com, Pasuruan – Untuk mencapai target pekerjaan yang saat ini sudah memasuki pekan ke 4, Satgas TMMD ke 113 Kodim 0819/Pasuruan terus bergerak, tak hanya siang hari tapi juga malam hari para prajurit yang tergabung dalam satgas terus melaksanakan pekerjaan guna mempercepat penyelesaian sasaran fisik.

Adapun sasaran fisik yang terus dikebut yakni pemasangan paving blok di Dusun Dawuan Kec Sebalong. Bukan tanpa alasan, para prajurit ini bekerja malam hari selain waktu penutupan TMMD ke 113 tahun ini sudah tinggal menghitung hari juga dikarenakan saat siang hari cuaca terkadang kurang mendukung. Kamis malam (2/5/2022).

Perwira Seksi Teritorial, Kapten Arm M. Yusim saat di konfirmasi Tim Media Pendim 0819 menjelaskan “Kami maksimalkan waktu yang ada agar pekerjaan yang ditargetkan bisa tercapai sesuai yang telah jadwalkan oleh Komando Atas, kami kerahkan anggota supaya lebih ekstra agar cepat terselesaikan.  Yusim juga menyebutkan bahwa saat kerja malam hari cuaca relatif dingin, dengan begitu mereka lebih bersemangat,” ujar pria kelahiran Gresik tersebut.

Di lapangan, Kapten Inf Mukrab bersama anggota satgas yang lain tampak sedang memasang bata paving dengan diterangi lampu dari mesin Genset yang di siapkan.

Kapten Inf Mukrab sembari membantu dan memberi semangat anak buahnya  mengatakan “Kami lahir dari Rakyat dan kami ada untuk Rakyat” hal ini sesuai dengan Tema yang diusung TMMD ke 113 Tahun ini yakni “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”

Lebih lanjut dirinya mengatakan Waktu yang tinggal beberapa hari lagi akan di tutup maka kami manfaatkan semaksimal mungkin, Saya sendiri bersama Anggota akan bekerja sampai malam hari, Ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kami sebagai TNI terhadap rakyat, apapun kendala dan rintangan yang dihadapi tidak menjadi soal untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.