Kades Sebalong Bersyukur, Beberapa Jalan Telah Dibangun Satgas TMMD ke-113 Kodim Pasuruan

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Untuk menopang perekonomian yang maju diperlukan infrastruktur yang memadai, hal tersebut sudah terwujudkan oleh program TMMD ke-113 Kodim 0819 Pasuruan dalam membangun jalan dengan menggunakan Paving blok.

Dikatakan Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Kapten Arm M. Yusim, awalnya jalan yang sering dilalui warga Dusun Dawuan Desa Sebalong ini hanya jalan setapak  yang licin dan penuh dengan rumput liar, kini tampak sudah berbeda dan telah berganti dengan jalan paving blok, Kamis (2/06).

“Pemasangan Paving memang masih dalam proses pengerjaan dan belum selesai seluruhnya, namun warga sudah dapat membayangkan bahwa jalan yang sebelumnya tampak kumuh kini sudah baik dan mulus, sehingga nantinya akan mereka lalui saat menuju kebun dan ladang mereka” pungkas Kapten Yusim

Kapten Yusim juga menjelaskan, bahwa saat ini pemasangan jalan paving tersebut masih dalam proses pengerjaan oleh Satgas TMMD ke 113 dan di bantu warga masyarakat Dusun Dawuan.

“Hasil dari pekerjaan tersebut pastinya akan membuka lebar semangat warga untuk menjadikan Desanya lebih berkembang dengan perekonomian masyarakat yang lebih maju,” jelasnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, pembangunan Infrastruktur yang selama ini diharapkan oleh masyarakat, baru terwujud melalui Program yang dilaksanakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa.

Di sisi lain Kepala Desa Sebalong Samsuri juga menyampaikan banyak Terima kasih kepada Jajaran Kodim 0819/Pasuruan terlebih pada satgas TMMD yang turut peduli serta membantu untuk memajukan Desanya melalui program TMMD ke-113 ini.

“Mewakili warga Desa Sebalong kami sampaikan Terima kasih kepada Satgas TMMD Jajaran Kodim 0819/Pasuruan yang begitu peduli akan perkembangan Desa kami ini dan sudah turut membantu membangun infrastruktur Desa Sebalong,” singkat Samsuri.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.