Kerja keras dan keuletan dalam bekerja percepat pembangunan

MITRAPOL.com, Pasuruan – Pelaksanaan pengerjaan pembangunan sasaran fisik sektor pavingisasi terus menerus digeber setiap harinya, guna mengoptimalkan pencapaian tugas.

Personel satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan terus menggarap bagian per bagian pondasi batako sebagai pengikat batas paving jalan menuju ke arah jembatan penghubung,semangat dan kerja keras personel satgas menunjukkan kekompakan yang solid sesuai tugasnya masing-masing. Kamis (02/06/22)

Tampak terlihat Komandan SSK satgas TMMD ke 113 Kapten Inf Sukri turut andil membantu menaikkan material pasir dengan sekop ke dalam gerobak argo yang digunakan oleh salah satu personel satgas,untuk dirapatkan ke titik posisi penggarapan pemasangan batako.

Kerja keras dan semangat gotong royong para personel mendapat apresiasi pada saat mengawasi pekerjaan anggota bersama warga, dikatakan” Personel satgas sangat bersemangat dan mampu menunjukkan kekompakan yang luar biasa,” ungkap Komandan SSK.

“ Dengan kerja maksimal secara gotong royong ini, kami optimis semua tugas bisa cepat rampung” tambahnya

Sehingga akses jalan segera bisa dilalui dan dipergunakan sesuai fungsinya untuk dimanfaatkan membantu mempermudah aktifitas warga masyarakat.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.