Satpol PP Pakpak Bharat tertibkan bangunan diatas bahu jalan utama kota salak

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Satuan Polisi Pamong Praja, Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran,bekerjasama OPD terkait menertibkan beberapa bangunan yang dianggap mengganggu ketertiban dan lalulintas umum di sepanjan jalan utama Kota Salak. Kamis 2 Juni 2022

Beberapa banguan, papan reklame, spanduk dan sebagainya terpaksa dibongkar oleh para petugas penegak perda ini.

Kepala Satuan Pol PP, Penyelamatan dan Damkar, Esra Anakampun, SIP mengatakan bahwa pihaknya terpaksa turun menertibkan beberapa bangunan dimaksud mengingat bangunan-banguan ini berdiri diatas bahu jalan dan tanah yang telah diganti rugi oleh Pemerintah.

Kita sudah layangkan surat peringatan pertama dan kedua, ada beberapaa warga yang membongkar sendiri dan yang lainnya terpaksa kita berikan penegasan dengan melakukan penertiban ini,” ucap Esra Anakampun dilokasi.

Kami mengapresiasi beberapa masyarakat yang dengan sukarela membongkar bangunan mereka sendiri,” ungkap Esra Anakampun kemudian.

Pantauan penulis dilokasi, para petugas berseragam abu-abu dan biru, seragam khas Satpol PP Pakpak Bharat terlihat membongkar dan mengangkut beberpa mareial keatas truk Pol PP yang ada dilokasi.

Penertiban hari ini kita fokuskan sepanjang jalan utama yang merupakan pintu masuk kota Salak sampai rumah dinas Bupati di depan Gedung Serba Guna Salak, kegiatan ini akan kita tindak lanjuti terus sampai Kota Salak ini benar-benar rapi, bersih dan teratur,” pungkas Esra Anakampun.

 

Pewarta : Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.