Berpacu dengan waktu guna optimalkan pencapaian sasaran, satgas TMMD Kebut Pengerjaan Insfrastruktur Desa

MITRAPOL.com, Pasuruan – Pengerjaan program pembangunan jalan usaha tani terus berlanjut, kegiatan yang dilaksanakan secara kompak dan berkesinambungan oleh personel satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan ini terus dipacu pembangunannya.

Curahan tenaga di sertai cucuran keringat terus di sumbangkan para personel anggota satgas TMMD dengan semangat dan selalu bersinergi bersama warga masyarakat Desa Sebalong demi mensukseskan program yang digelar ini.

Terpantau, tumpukan material batako serta paving yang sudah disiapkan untuk disusun memperkeras tektur jalan tani, secara gotong royong di angkut untuk segera dipasang pada titik sasaran. Jumat (2/06)

Mengingat waktu penutupan program TMMD tinggal beberapa hari lagi saja, semangat untuk mencapai target hasil yang maksimal terus dilakukan para personel di lapangan dengan di bantu warga tanpa kenal menyerah.

Di bawah panasnya terik matahari yang lumayan menyengat di lokasi, “Semangat, ayo semangat” terdengar teriakkan oleh salah satu personel satgas TMMD sambil bekerja memberikan spirit kepada rekan yang lain.

 

Pewarta : Lan/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.