Bupati Demak Lepas 595 Calon Jemaah Haji

MITRAPOL.com, Demak jateng – Bupati Demak Eisti’anah lepas sebanyak 595 calon Jemaah haji asal Kabupaten Demak yang akan berangkat ke tanah suci,
Jumat (03/06/22) di Pendopo Satya Bhakti Praja.
Keberangkatan tersebut nantinya akan di bagi menjadi tiga kloter, kloter 6, 7, 8 dan yang diberangkatkan mulai tanggal 6,7 dan 8 Juni 2022.

Bupati Eisti’anah menyampaikan agar para Jemaah mempersiapkan fisik dan mental sebaik mungkin. “Saya yakin Saudara-saudara semua telah memahami betul segala rukun, wajib maupun sunah haji. Setibanya di tanah suci nanti selalu jaga kebersamaan dan saling tolong menolong utamanya antar Jemaah Haji Kabupaten Demak.”

“Selalu ikuti saran pimpinan regu dan pimpinan rombongan maupun pimpinan kloter. Karena ini dalam perjalanan jauh ke negara lain berbeda dengan kondisi keseharian di kampung halaman,” jealsanya.

Jangan lupa, lanjutnya, jaga kesopanan karena ini juga membawa nama baik Kota Wali.

Eisti juga meminta agar para rombongan Haji dapat mendoakan Kabupaten Demak agar mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. “Semoga Demak lebih bermartabat, maju dan sejahtera.”

Bupati Demak juga turut mencermati praktik penyelenggaraan ibadah haji beberapa tahun terakhir, bahwa kesempatan seseorang untuk menunaikan ibadah haji sangatlah terbatas.

“Meskipun demikian, kita juga harus bersyukur karena pada tahun ini kita dapat kembali melaksanakan ibadah haji,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Demak Ali Makhsun , Kepala BPBD, Kepala Kemenag, Asisten Pemerintahan dan Kesra setda, serta Kabag Kesra Setda Demak,

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.