Mewakili Walikota, Kadis Perindustrian Metro hadiri Grand Opening Alfamidi Super

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kepala Dinas Koperasi, UMK, UM dan Perindustrian Kota Metro Siti Aisyah mewakili Walikota Metro berikan sambutan peresmian Alfamidi Super Metro, Jl. A.H Nasution Metro Jumat (03/06/2022).

Siti Aisyah memaparkan, sebagaimana diketahui bersama bahwa sektor perdagangan dan ekonomi di Kota Metro saat ini berkembang dengan pesatnya, hal tersebut tentunya menunjukkan sektor perekonomian merupakan sektor yang sangat prospektif, mengingat semakin tingginya akan kebutuhan konsumtif masyarakat terutama masyarakat kota dalam rangka memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“ Pemerintah Kota Metro, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian Alfamidi Super Metro yang mudah-mudahan dengan peresmian ini akan menjadi pemicu UKM Kota Metro menjadi lebih baik, dan kita sama-sama berharap, minat beli masyarakat akan semakin meningkat, investor berduyun-duyun menginvestasikan modalnya ke Kota Metro dan pada gilirannya akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, sehingga dapat mempercepat laju pembangunan di Kota Metro Bumi sai Wawai,” terangnya.

Dirinya menambahkan, keberadaan Alfamidi Super ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh segenap masyarakat Kota Metro, diharapkan dengan beroperasinya ini kegiatan Perdangangan (Jual Beli) dapat mengakomodir seluruh kebutuhan dan keperluan hidup rumah tangga.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.