Mobil tangki minyak terguling menimpa rumah warga

MITRAPOL.com, Sibolga – Diduga akibat supir mengantuk, 1unit mobil tangki minyak Pertamina merk Hino terguling di pemukiman warga jalan lintas Sibolga – Tarutung kelurahan Hutabarangan Kecamatan Sibolga Utara Sekitar 3 km dari pusat kota Sibolga.

Laka Lantas tunggal yang terjadi pada Jumat pagi 3 Juni 2022 sekitar pukul 05.30 Wib itu sontak membuat warga sekitar menjadi heboh, lantaran Mobil tangki terguling tepat didepan rumah warga.

Humas Polres Sibolga. AKP Ramadansyah Sormin menjelaskan kronologis kejadian Laka Lantas Mobil Tangki Pertamina dengan nomor Polisi BK 9504 SH, dikemudikan oleh Dikson Lumban Tobing (40) tahun, warga jalan patuan anggi Sibolga.

” Mobil melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tarutung menuju Sibolga, namun diduga akibat supir mengantuk, mobil tangki tersebut lari jalur ke arah kanan, dan akhirnya menabrak batu jalan, sehingga terguling menimpa 2 unit rumah warga ” ujar Sormin .

Disebutkan mobil melaju dalam keadaan kosong BBM dari arah Tarutung menuju Sibolga dengan kecepatan sedang diduga supir mengantuk, sehingga keluar jalur ke arah kanan dan menabrak pembatas bahu jalan. Akhirnya terguling menimpa 2unit rumah warga milik Tulus Simanungkalit. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara kenek atau supir 2 mobil tangki Febrianto Hutabarat (37) tahun mengalami cedera dan sakit pada bagian pinggang dan dibawa ke Rumah Sakit guna diberikan perawatan Medis.

 

Pewarta : SDB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.