Polisi berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Polda Jabar Kompol Nurahim SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Argapura Bripka Ade, Bhabinkamtibmas Desa Urug Aiptu Kosasih dan Bhabinkamtibmas Desa Rengasjajar Aiptu Hoerudin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (3/6/2022).

Bantuan sosial berupa sembako ini diberikan kepada masyarakat Desa Argapura, Desa Urug dan Rengasjajar sebanyak 50 paket sembako yang berisikan beras 5 kg.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan kemanusiaan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat di Kecamatan Cigudeg selama pandemi covid 19 karena ekonomi masyarakat banyak yang kekurangan, semoga dengan kedatangan Anggota Polsek Cigudeg Polres Bogor Polda Jabar, dalam memberikan bantuan sosial dapat sedikit membantu masyarakat.” ungkapnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.