PT MRP segera mulai laksanakan pembangunan Rumah Sakit AIMC

MITRAPOL.com, Jabar – Bertempat di kantor pusat PT MRP Lampung rapat kordinasi persiapan acara pembangunan Rumah Sakit Ahes Indo Medical Center (AIMC) di Subang Jawa Barat, bersama semua Divisi dan staf.

Hadir dalam rapat yang dilaksanakan pada, (2/6/2022) tersebut adalah, Muhamad Darsono (Direktur Utama) Hendri ST (Direktur Teknik) Ir. Edy Rahwono (General Manager) beberapa Direksi diantaranya, Suradi,Desember Hidayat, Itan Rhomadhona(sekertaris Direktur) Gesta Ayufrilian (Admin) Hendra Wijaya (Gudang dan Logistik).

Pada rapat kordinasi kali ini terfokus pada persiapan realisasi pelaksanaan pembangunan RS AIMC yang beralamatkan di Subang Jawa Barat dengan anggaran sebesar 1,5 T ini di harapkan semua Divisi yang terlibat bisa bekerja sama dengan tim yang akan turun langsung dalam proyek besar kali ini.

“Persiapan pekerjaan, terutama bagian tehnik, pengawas lapangan, para subkon dan mitra kerja yg akan membantu PT MRP melaksanakan pekerjaan ini, dimana pekerjaan pembangunan rumah sakit ini akan di bantu oleh 15 perusahaan nasional yang ahli dibidangnya, salah satu nya adalah PT ZTI dan KAY,” ungkap Muhamad Darsono.

Saat ini PT MRP fokus pada pembangunan Rumah Sakit di Subang Jawa Barat yang menelan anggaran 1,5 Triliun dan program CSR PJU-TS di 14 Provinsi di Indonesia.

Ditempat terpisah Konsultan PT Ahes Indonesia Pratama Sebastian Sahat Parhusip Mengatakan” saya selaku Konsultan Enginering di Proyek Ini mengaku sangat yakin jika PT MRP pasti mampu melaksanakan pekerjaan ini sesuai dengan RAB. Dimana PT MRP dibantu oleh perusahaan holding yang mumpuni serta berpengalaman dibidangnya.” pungkas Sebastian

 

Pewarta : Parmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.