Satgas TMMD ke 113 Optimalkan Pembangunan Jalan Desa

MITRAPOL.com, Pasuruan – Warga Desa Sebalong yang sebagian besar mata pencahariannya sebagai petani telah mendapat bantuan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0819 Pasuruan yaitu pembangunan akses jalan baru serta pavingisasi sepanjang 1000 meter berlokasi di Dusun Dawuan Desa Sebalong.Jumat (03/06/22)

Pembangunan jalan baru tersebut sangat menggembirakan seluruh warga masyarakat khususnya para petani, pedagang, peternak dan pelaku usaha lainnya. Dengan adanya bantuan jalan baru ini memberikan manfaat serta menjadikan peningkatan bagi taraf ekonomi warga.

Awalnya warga enggan melewati jalan ini karena permukaan tanah tidak rata serta ditumbuhi berbagai semak liar dan pepohonan yang merintangi jalan, sekarang sudah berubah kondisinya bersih dan tanahnya diratakan manual menggunakan pacul,sekop serta alat lainnya.

Kekompakan kerjasama personel TNI sungguh luar biasa di bantu warga sekitar lokasi pengerjaan pemasangan batako pengikat paving terus dilaksanakan secara maksimal,tugas telah dibagi sesuai sektor untuk mempercepat pekerjaan.

semua bahan material sudah lengkap dan pemasangan pengikat paving sudah berjalan tahap demi tahap setiap harinya,dikerjakan oleh personel satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, agar segera bisa dilalui oleh warga sekitar untuk menjalankan aktifitas sehari-hari.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.